About Me



Dimulai dari masa pandemi COVID 19, saya resign dari pekerjaan sebagai tenaga kesehatan karena harus mengemban tugas penting menjadi seorang "New Mom" dan merantau bersama suami ke luar Bali. Sebagai perempuan Bali yang belum pernah merantau, semua gejolak pengalaman kehidupan telah saya rasakan. Saat ini saya sudah tiga tahun merantau di Bandung, sebagai seorang ibu rumah tangga yang hanya mengurus anak sangat membosankan dan melelahkan, apalagi tinggal di keluarga besar suami, ada banyak hal yang harus dijaga. Perasaan harus dijaga, berbicara dan tindakan harus dijaga. Saya berubah seketika dari wanita Bali yang easy going, menjadi more adapted dan observant.

Oleh sebab itu, saya belajar menjadi Blogger, karena saya ingin mengalihkan perasaan lelah, bosan, dan stres dengan menulis. Menulis juga membuat saya menjadi seorang yang lebih "Positif Minded". Menulis membuka wawasan saya juga dan menggerakkan tangan serta otak saya.

Kenapa Kamu Perlu Baca Blog Saya?

Saya menuliskan pengalaman dan opini saya tentang parenting disini. Teman - teman bisa mendapatkan  "second opinion" mengenai ilmu - ilmu parenting yang tersebar oleh influencer di sosial media. Beberapa influencer ada yang membagi tips parenting hanya sekedar untuk konten dan demi mencari endorsement. Hal yang saya tulis di dalam Blog ini, tidak ada unsur endorsement. Semua murni berdasarkan pengalaman dan keilmuan saya.

Tulisan saya tentang pengalaman saya menjadi seorang tenaga kesehatan yang merawat bayi sakit, bisa membantu temen- temen juga jika merasa galau mengenai perawatan dan pengobatan anak selama sakit. Saya ingin Blog ini akan membuka pikiran teman - teman tentang parenting dan tidak menjadi kaku, asal percaya dengan berbagai postingan parenting di sosial media. Ayo bersama - sama menjadi Ibu yang bijaksana dan bahagia dalam membesarkan sang buah hati.


Komentar